Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febri Hariyadi dan Gian Zola ke Timnas, Djadjang Nurdjaman Ikhlas

By Fifi Nofita - Minggu, 19 Februari 2017 | 06:01 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan memberikan izin kepada dua anak asuhnya, Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua jagoan muda Maung Bandung ini dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia.

Febri Hariyadi dan Gian Zola ikut seleksi tahap satu yang berlangsung 21 hingga 23 Februari 2017. Dua pilar muda Persib ini mengikuti seleksi timnas U-22 yang bersiap ke SEA Games 2017.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dipanggilanya kedua pemain muda Maung Bandung tersebut menjadi kebanggaan baginya.

Dia menilai kualitas pilar Persib terpantau oleh tim pelatih timnas dan hal itu berdampak positif bagi skuatnya.

Baca juga:

”Saya ucapkan selamat kepada dua pemain dan saya bangga, mungkin ini juga jadi kebanggaan Persib," kata Djanur.

”Saya tidak pernah menghalang-halangi pemain untuk membela timnas karena bagaimana pun itu jadi kebanggaan buat Persib. Karena ujung-ujungnya dari pembinaan adalah menjadi pemain timnas,” ujarnya.

Pelatih asal Majalengka ini berharap, kedua pemain tersebut bisa menembus skuat muda Garuda. Lalu, mereka menjadi tulang punggung Indonesia U-22 pada SEA Games 2017.

Selain itu, Djanur juga berharap Febri dan Zola bisa tetap memperkuat Persib baik itu pada turnamen pra-musim Piala Presiden, yang akan memasuki babak delapan besar, maupun pada Liga 1 musim 2017.

”Mudah-mudahan dalam praktiknya nanti, pelatih timnas tidak melakukan TC (training center) jangka panjang. Tetapi, dia tetap melepas pemain ketika klub membutuhkan dan pemain bisa kembali.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X