Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Senang dengan Peningkatan para Pemain Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 18 Februari 2017 | 17:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan konferensi pers seusai laga Piala Presiden 2017 kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (17/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan konferensi pers seusai laga Piala Presiden 2017 kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (17/2/2017).

Persib Bandung lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 sebagai juara Grup C, setelah menaklukan Persela Lamongan 2-0 pada laga grup terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kemenangan di pertandingan pamungkas tersebut diraih berkat kerja keras pasukannya.

Persela sendiri mampu memberikan perlawanan dan menyulitkan anak asuhnya.

"Selamat kepada pemain yang menyuguhkan permainan bagus dan menang dengan skor cukup telak 2-0 sekaligus juara grup dan sempurna," ucap Djadjang seusai pertandingan.

Pelatih yang baru saja mengikuti kursus keplatihan lisensi A AFC ini menilai, penampilan pasukannya pada tiga pertandingan babak penyisihan mengalami peningkatan.

"Apresiasi kepada pemain yang menunjukkan peningkatan dari setiap laga, dan itu hasil dari latihan. Sebetulnya, seri di pertandingan tadi bisa membuat kami lolos. Tetapi, kami tidak pernah main-main dan memenangkan pertandingan," kata Djanur, sapan akrabnya.

Djanur mengakui, pada laga tesebut pasukannya sempat kesulitan untuk mencetak gol terutama di babak pertama.

Namun, memasuki babak kedua, ia mencoba mengubah strategi dengan memasukan tenaga baru seperti Atep, Supardi, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain yang baru masuk membuat perubahan dan membuat timnya bisa mencetak dua gol melalui sepakan Kim Jeffrey dan Sergio van Dijk.

"Ya saya akui di awal alot, kami kesulitan karena di sana ada pemain potensial itu luar biasa Saddil, tapi kami punya Febri, dan Sergio tadi cetak gol mudah-mudahan pundi-pundi golnya bertambah," harapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X