Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Harus Bermain di Stadion Rugbi, Guardiola Angkat Bicara

By Septian Tambunan - Sabtu, 18 Februari 2017 | 08:35 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), akan membawa pasukannya melakoni laga ronde kelima Piala FA kontra Huddersfield Town di John Smith's Stadium, Sabtu (18/2/2017). Uniknya, stadion ini juga digunakan untuk olahraga rugbi.

Sejak 1994, John Smith's Stadium merupakan markas dari klub Championship (Divisi Dua Liga Inggris), Huddesfield Town, dan tim rugbi profesional, Huddersfield Giants.

Oleh karena itu, Josep Guardiola sudah mempunyai gambaran soal kondisi stadion.

"Kemarin, ada pertandingan rugbi di stadion mereka, jadi Anda bisa membayangkan bagaimana kondisi lapangan," kata Guardiola.

"Namun, pertandingan ini merupakan final bagi kami karena tidak ada kesempatan kedua," ucap dia lagi.

Di samping itu, Guardiola memantau penampilan Huddersfield yang menyapu bersih enam laga terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Baca Juga:

Mereka juga berpeluang naik kasta ke Premier League berkat raihan 61 poin. Skuat besutan David Wagner ini hanya tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen Championship, Newcastle United.

"Saat ini, Huddersfield memiliki momentum. Mereka bermain sangat bagus dan penuh percaya diri," ujar Guardiola.

"Bertandang ke markas tim Championship dalam kompetisi ini selalu sulit. Namun, kami sudah mempersiapkan diri untuk bertarung melaju ke perempat final," tutur dia lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mancity.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X