Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Maradona Bikin Masalah di Madrid?

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Februari 2017 | 22:20 WIB
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, melakoni pertandingan persahabatan di markas besar FIFA, Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, melakoni pertandingan persahabatan di markas besar FIFA, Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.

Kabar miring kembali menghampiri legenda timnas Argentina, Diego Maradona. Ia diberitakan terlibat perseteruan dengan kekasihnya, Rocio Oliva, saat berkunjung ke kota Madrid.

Maradona terbang ke ibu kota Spanyol untuk menyaksikan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid versus Napoli di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Pagi hari sebelum kick-off, menurut kabar dari radio Cadena SER, terjadi pertengkaran hebat antara Maradona dan Oliva di salah satu kamar Hotel Mirasierra. Di tempat itulah mereka menginap.

Sumber serupa menyebutkan bahwa polisi tiba di tempat kejadian pada pukul 8.30 waktu setempat setelah menerima komplain dari tamu hotel lainnya.

Namun, Maradona langsung membantah. Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 itu menyatakan bahwa liburannya di Madrid bersama Oliva berjalan baik-baik saja.

Baca juga:

"Saya ingin menginformasikan bahwa saya menikmati liburan di Madrid bersama keluarga dan menunggu Napoli tampil di Liga Champions. Pengacara saya, Matias Morla, telah menghubungi pihak berwenang Spanyol. Tak ada keluhan dan tidak seorang pun yang bisa menjelaskan kepada saya soal kabar di media," kata Maradona di Facebook.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid. Duel akan berlanjut ke Stadio San Paolo, 7 Maret 2017.

Santiago Bernabeu bukanlah tempat asing buat Maradona. Semasa aktif sebagai pemain, ia tiga kali bertanding di stadion berkapasitas 81.044 penonton itu dan cuma sekali menang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X