Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Digosipkan Jadi Suksesor Luis Enrique, Mauricio Pochettino Bungkam

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 Februari 2017 | 23:31 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan), berjalan menghampiri dan menghibur pelatih Wycombe Wanderers, Gareth Ainsworth, seusai laga Piala FA yang dimenangi Spurs di Stadion White Hart Lane, London, 28 Januari 2017.
DAN ISTITENE/GETTY IMAGES
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan), berjalan menghampiri dan menghibur pelatih Wycombe Wanderers, Gareth Ainsworth, seusai laga Piala FA yang dimenangi Spurs di Stadion White Hart Lane, London, 28 Januari 2017.

Nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, digosipkan akan menjadi suksesor Luis Enrique di FC Barcelona musim depan. Namun, Pochettino tidak mau berkomentar.

FC Barcelona masih tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. Meski, Barca sudah memainkan dua laga lebih banyak dari pesaing abadi mereka itu.

Lionel Messi dkk juga di ambang tersisih dari Liga Champions setelah kalah telak 0-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017).

Dua fakta tersebut memunculkan spekulasi bahwa Barcelona akan mengganti Enrique pada akhir musim.

Nama Mauricio Pochettino pun digadang sebagai kandidat suksesor Enrique.

Apalagi, Pochettino tidak asing dengan La Liga. Dia pernah tiga musim menjadi arsitek Espanyol dari 2009 hingga 2012. Juru taktik asal Argentina itu memilih diam.

Baca Juga:

"Saya sekarang ada di Tottenham dan bahagia. Kontrak saya masih menyisakan empat tahun dan saya menikmati proyek yang menyenangkan di sini. Proyek di klub ini tidak mudah, tetapi saya menjalaninya dengan gembira," kata Pochettino.

Dia pun memilih fokus pada laga 32 Besar Liga Europa melawan K.A.A Gent di Ghelamco Arena, Gent, Belgia, Kamis (16/2/2017).

Apalagi, Spurs butuh kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-2 dari Liverpool di Premier League, Sabtu (11/2/2017). Namun, Pochettino menolak menyalahkan para pemain atas kekalahan di Anfield tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X