Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Gelandang Persija dari Pilkada DKI Jakarta

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Februari 2017 | 08:21 WIB
Gelandang Persija, Amarzukih (depan) mencoba lepas dari pengawalan pemain Arema, Ferry Aman Saragih di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Persija, Amarzukih (depan) mencoba lepas dari pengawalan pemain Arema, Ferry Aman Saragih di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016) malam.

Gelandang Persija Jakarta, Amarzukih (32), mengapungkan harapan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

Juki, sapaan Amarzukih, berharap Gubernur DKI terpilih nantinya mampu menyerap aspirasi masyarakat. Tidak hanya itu, dia berkeinginan orang nomor satu ibu kota periode mendatang memberikan perhatian lebih kepada Persija.

"Saya ingin gubernur terpilih lebih peduli dengan Persija. Salah satunya dengan membangun stadion," ucap Juki, Rabu (15/2/2017).

Sebelumnya, Persija harus kehilangan dua kandang mereka akibat penggusuran. Kedua markas mereka tersebut yakni Stadion Menteng dan Stadion Lebak Bulus.

Apalagi setelah terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang tengah direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018, Persija praktis menjadi tim nomaden saat memainkan laga kandang.

Baca juga:

Selain itu, Persija juga belum memiliki kamp latihan di Jakarta. Selama ini, Ismed Sofyan dkk lebih banyak berlatih di daerah penyangga ibu kota seperti Depok dan Tangerang Selatan.

Akan tetapi, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta kali ini, Juki tidak menggunakan hak pilihnya. Juki memutuskan bertahan di Malang, Jawa Timur bersama skuat Macan Kemayoran yang masih berjuang pada Piala Presiden 2017.

Pada laga penentuan Grup B, Persija bakal bersua Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X