Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Buat Barcelona Gigit Jari

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 15 Februari 2017 | 20:00 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.

 Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menyatakan bakal bertahan di Parc des Princes. Hal tersebut disampaikan Verratti seusai membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas Barcelona pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017).

 

Sebelum laga, agen Verratti Donato Di Campli mengultimatum PSG untuk menjuarai Liga Champions pada musim ini. Sejak bergabung pada musim panas 2012, gelandang asal Italia tersebut belum merengkuh "Si Kuping Besar". Paling bagus, PSG cuma menembus babak perempat final pada edisi 2015-2016.


Jika gagal, Verratti kabarnya berencana pindah ke klub lain. Barcelona dilaporkan tertarik merekrut Verratti.

"Saya tidak akan pindah ke Barcelona. Saya tidak pernah mengatakan itu," kata Verratti.

Verratti pun berharap bisa menjuarai Liga Champions untuk kali pertama dalam kariernya.

"Anda semua tahu impian saya adalah memenangi sesuatu di sini. Saya yakin dengan proyek dan bangga menjadi bagian dari klub," ujar Verratti.

Selama memperkuat PSG, Verratti mengoleksi 13 gelar. Empat gelar diantaranya adalah trofi Ligue 1.

 


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X