Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Cetak Dua Gol, MU Singkirkan Perseru

By Segaf Abdullah - Selasa, 14 Februari 2017 | 20:49 WIB
Selebrasi penyerang Madura United, Greg Nwokolo, seusai mencetak gol ke gawang Perseru Serui pada laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (14/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Madura United, Greg Nwokolo, seusai mencetak gol ke gawang Perseru Serui pada laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (14/2/2017).

Madura United (MU) membuka kans untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Hal itu didapat mereka seusai menekuk Perseru Serui dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).

Madura United (MU) selaku tuan rumah bermain agresif di awal laga. Namun, gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-27 oleh Greg Nwokolo, setelah memanfaatkan keteledoran barisan belakang Perseru.

Tersengat gol tersebut, Perseru tampil lebih menyerang. Hasilnya, tiga menit berselang tim berjulukan Cendrawasih Jingga itu sukses menyamakan kedudukan via Delvin Rumbino pada menit ke-30.

Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit babak pertama ditiupkan wasit. Memasuki babak kedua, MU berhasil kembali mendominasi.

Baca juga:

Maklum, tim asuhan Gomes de Olivera tersebut membutuhkan poin setelah kalah pada laga pertama. Lima belas menit paruh ini berjalan, MU kembali unggul lewat Fabiano Beltrame pada menit ke-60.

Perseru yang terancam tersingkir, gagal keluar dari tekanan. Sebaliknya, MU tampak belum puas dengan keunggulan satu gol.

Greg lagi-lagi menjadi momok pertahanan Perseru. Akselerasinya berhasil mengecoh satu pemain bertahan Perseru dan kiper Sukasto Effendi sebelum mencetak gol keduanya pada laga ini di menit ke-71.

Gol bek impor perseru Boman Aime pada masa injury gagal menghindarkan Perseru dari kekalahan. Skor 3-2 untuk kemenangan MU bertahan hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini, MU berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan tiga poin. Sementara itu, Perseru dipastikan tersingkir setelah menelan kekalahan kedua.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X