Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalimat Mengharukan dari Josep Guardiola

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Februari 2017 | 22:01 WIB
Gelandang AFC Bournemouth, Harry Arter, merayakan gol ke gawang West Ham United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Vitality, 12 Januari 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang AFC Bournemouth, Harry Arter, merayakan gol ke gawang West Ham United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Vitality, 12 Januari 2016.

Gelandang AFC Bournemouth, Harry Arter, mengaku tersentuh dengan kalimat yang dilontarkan Manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Kedua tim bertemu pada partai lanjutan Premier League di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017). Man city menang 2-0 berkat lesakan Raheem Sterling dan gol bunuh diri Tyrone Mings.

Setelah pertandingan, Guardiola menghampiri Arter dan menyampaikan ucapan harapan terkait kelahiran calon anaknya.

"Kata-kata Guardiola benar-benar menyentuh hati. Saya menerimanya dengan senyuman di wajah," tutur Arter.

"Saya benar-benar menaruh respek kepada dia setelah menyaksikan Barcelona dan Manchester City asuhannya," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Baca juga:

Bukan tanpa sebab Arter begitu terharu. Sebab, kelahiran sang anak kali ini benar-benar dinantikan oleh Arter dan pasangannya, Rachel.

Terakhir, pada Desember 2015, Rachel sempat melahirkan anak bernama Renee dalam kondisi wafat.

Arter dan Rachel merasa sangat terpukul dua tahun lalu. Terlebih lagi, wafatnya sang anak sempat menjadi bahan cemoohan di sosial media.


Editor :
Sumber : Daily Echo, Bournemouth


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X