Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Masih menunggu Overtoom dan Livaja, Erick Weeks Resah

By Rabu, 15 Februari 2017 | 19:15 WIB
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Upaya Persib dalam membentuk tim kualitas wahid di musim 2017 tidak main-main. Terdapat dua gelandang impor yang tengah dalam proses perekrutan, yakni Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Penulis: Budi Kresnadi/Kukuh Wahyudi

Akan tetapi, langkah yang dilakukan manajemen Persib tersebut membuat resah Erick Weeks Lewis.

Pemain asal Liberia itu galau karena dua pemain yang dikabarkan bakal merapat ke Kota Kembang pada pekan ini didatangkan sebagai pembanding dirinya.

Erick mengaku terganggu dengan semua pemberitaan soal kemungkinan Maung Bandung mendatangkan pemain asing lagi. Keadaan ini berdampak pada penampilannya di lapangan.

“Cukup mengganggu fokus saya, meski tak ganggu 100 persen. Semua tim lain mengira saya sudah 100 persen, padahal saya di sini cuma untuk Piala Presiden dan bukan kontrak penuh,” ujarnya.

Erick mengatakan, sebenarnya dia sudah merasa nyaman main bersama Persib. Hubungan dengan rekan setim terjalin dengan baik. Tinggal masalah adaptasi saja yang belum maksimal.

"Mungkin saya butuh waktu, hanya Tuhan yang tahu. Tapi saya belum menyerah dan akan tetap berusaha memperlihatkan kemampuan terbaik agar bisa bertahan di Persib," tuturnya.

Namun, jika Persib tak berniat perpanjang masa kerjanya usai Piala Presiden 2017, dia sudah siap mencari pelabuhan baru untuk musim depan.

"Saat ini saya belum berpikir cari klub lain, saya hanya fokus performa saya di Persib. Kalau saya sudah kasih 100 persen tapi Persib tidak tertarik, tak masalah. Masih ada klub lain dan saya pun punya agen, tidak cari klub sendiri,” ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X