Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Bangga Milan Mampu Tahan Imbang Lazio

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Februari 2017 | 10:24 WIB
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

Vincenzo Montella mengaku bangga terhadap anak asuhnya meski AC Milan hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 melawan Lazio di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017) waktu setempat.

Di pertandingan tersebut Lazio unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Lucas Biglia dari titik penalti sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Milan berhasil menghindari kekalahan setelah Suso mencetak gol balasan di babak kedua.

Padahal, Milan diprediksi akan kesulitan untuk bisa menuai hasil di markas Lazio. Penyebabnya adalah krisis pemain yang tengah dialami I Rossoneri - julukan Milan.

Baca Juga:

Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, Alessio Romagnoli, dan Giacomo Bonaventura tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan, Gabriel Paletta dan Juraj Kucka tengah menjalani hukuman larangan tampil.

Namun, upaya keras yang ditunjukkan pemain-pemain lain di pertandingan ini membuat Montella bangga sekali pun hanya menuai hasil imbang.

"Dengan hasil yang sama, saya lebih senang di pertandingan ini ketimbang laga lain. Saya semakin bangga melatih tim ini karena menunjukkan semangat yang luar biasa," ujar Montella seperti dilansir Premium Sport.

"Sungguh itu adalah pertandingan sulit, bukan karena kesalahan permainan kami. Semua pemain kami di sisi kiri belum pernah tampil bersama, sama halnya dengan tiga dari empat pemain bertahan," ujar dia.

Tambahan satu poin membuat Milan tetap di urutan ketujuh dengan 41 poin. Sementara itu, Lazio gagal kembali ke posisi empat klasemen yang sebelumnya direbut Inter Milan karena hanya mengemas 44 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Premium Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X