Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain: Sekarang, Juventus Akan Beristirahat

By Septian Tambunan - Senin, 13 Februari 2017 | 06:46 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, angkat bicara setelah membawa timnya menang 2-0 atas Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Minggu (12/2/2017). Dwigol Juventus dicetak oleh striker berusia 29 tahun itu (37', 47').

Kendati memborong semua gol I Bianconeri, Higuain mengaku Cagliari memberikan perlawanan yang cukup merepotkan.

"Pertandingan tandang yang sulit. Cagliari bermain dengan bagus," kata Higuain.

"Mereka adalah tim yang selalu memulai laga kandang dengan bagus, tetapi kami mampu memainkan gaya kami dan memecah kebuntuan. Membawa pulang tiga poin merupakan hal terpenting," ucap dia lagi.

Top scorer Serie A 2016 ini langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra Palermo di Juventus Stadium, Jumat (17/2/2017).

Baca Juga:

"Sekarang, kami akan beristirahat dan mempersiapkan pertandingan Jumat nanti menghadapi Palermo," ujar Higuain.

"Setelah pertandingan liga, kami akan mengalihkan perhatian ke partai Liga Champions kontra FC Porto," tutur dia lagi.

Higuain menjadi pemain paling tajam di lima liga top Eropa pada 2017 berkat torehan delapan gol! Dia lebih tajam daripada striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (7 gol), dan penyerang Barcelona, Luis Suarez (6 gol). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Juventus.com, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X