Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Membuat Konsentrasi Erick Weeks Lewis Terganggu

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Februari 2017 | 17:01 WIB
Gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis dalam latihan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (24/1/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis dalam latihan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (24/1/2017) sore.

Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis mengaku konsentrasinya pada Piala Presiden 2017 cukup terganggu. Semua itu terkait rencana manajemen Persib Bandung mendatangkan kembali pilar asing untuk posisi playmaker.

Saat ini, Persib sedang memantau kualitas Erick Weeks Lewis di Piala Presiden 2017.

Selain itu, manajemen Persib juga rencanannya akan mendatangkan pemain asal Kamerun, Willie Overtoom dan Mirko Livaja asal Kroasia.

Ketiga pilar impor tersebut harus bersaing menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih Persib. Mereka berebut untuk mengisi satu slot pemain asing di posisi playmaker pada kompetisi resmi Liga 1 2017.

”Ya, itu mengganggu untuk fokus saya,” kata Erick, mantan pemain Madura United ini di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca juga:

Mantan pemain timnas Liberia ini akan berusha fokus kembali untuk menujukan kemampuan terbaiknya pada turnamen pra-musim ini. Sebelumnya, dia diturunkan saat menghadapi PSM Makassar.

Erick menambahkan, sejauh ini belum memikirkan untuk membela klub lain. Karena, ia memiliki keinginan untuk memperkuat tim kebanggaan bobotoh pada Liga 1.

Namun jika Persib tidak membutuhkan tenaganya, maka pemain berusia 30 tahun ini tidak akan memaksakan diri.

”Saya tidak pikir klub lain. Saya hanya pikir penampilan saya dan berusaha untuk 100 persen di sini. Tetapi jika Persib tidak mau saya, oke, ada klub lain juga kan. Saya juga punya agen, jadi tidak cari klub sendiri.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X