Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain Persib Ini Ingin Merepotkan Maung Bandung

By Budi Kresnadi - Sabtu, 11 Februari 2017 | 23:32 WIB
Winger Persiba Balikpapan, Siswanto dalam sesi latihan timnya di Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Winger Persiba Balikpapan, Siswanto dalam sesi latihan timnya di Bandung.

Winger senior Persiba Balikpapan, Siswanto tak sabar lagi ingin segera bersua dengan mantan klubnya, Persib Bandung. Bahkan, pemain berusia 32 tahun ini punya misi merepotkan Maung Bandung.

Misi Siswanto membuat repot tim yang pernah dibelanya ini siap dilakukan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017).

Pemain yang sudah dua musim membela Persiba ini menilai, Persib memiliki materi pemain lebih bagus dibanding timnya sekarang. Namun, itu bukan jaminan Maung Bandung ini bakal mudah menang atas Persiba.

”Motivasi anak-anak sangat tinggi menuju laga ini. Kami akan tampil habis-habisan memberikan perlawanan kepada Persib,” kata Siswanto kepada JUARA.

”Kami yakin akan bermain lepas, karena secara teknis memang tidak diunggulkan."

Winger Persiba Balikpapan, Siswanto

Menurut Siswanto, kehadiran bobotoh Persib yang dikenal sangat fanatik tak membuat ciut nyali mereka.

Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat yang meriah justru mengerek semangat pemain Persiba untuk menampilkan kemampuan terbaik.

”Kami yakin akan bermain lepas, karena secara teknis memang tidak diunggulkan. Malahan sebaliknya, pemain Persib lebih terbebani pada laga ini,” tutur pemain yang menjadi bagian Persib musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Persiba yang sudah mengantungi tiga poin pada turnamen ini, bertekad meraih tambahan minimal satu poin untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X