Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte: Manchester United?

By Septian Tambunan - Sabtu, 11 Februari 2017 | 08:39 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya menghadapi Liverpool FC dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 31 Januari 2017.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya menghadapi Liverpool FC dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 31 Januari 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berbicara tentang perlombaan menyabet gelar Premier League 2016-2017.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 59 poin. Posisi mereka disusul oleh Tottenham Hotspur (50), Manchester City (49), Arsenal (47), Liverpool FC (46), dan Manchester United (45).

Uniknya, saat ditanya tentang peluang Man United, Antonio Conte menyebut tim asuhan Jose Mourinho masih berada dalam jalur perebutan titel Premier League.

Chelsea sendiri telah menumbangkan Manchester United 4-0 di Stadion Stamford Bridge pada 23 Oktober 2016.

"Manchester United? Ya, mereka mempunyai skuat hebat. Jika kami berpikir keunggulan sembilan poin akan membuat kami sedikit lagi menjadi juara, itu adalah kesalahan besar," kata Conte dalam situs resmi klub, Jumat (10/2/2017).

"Sejujurnya, saya pikir ada enam tim yang sangat kuat dan dapat bersaing merebut gelar. Masih ada 14 pertandingan lagi dan lima tim di luar kami akan berjuang untuk memenanginya. Penting bagi kami tidak membuat kesalahan dalam perburuan," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Arsenal, Man United, Liverpool, dan Tottenham akan berlaga pada Sabtu (11/2/2017) dan mempunyai kesempatan untuk memangkas jarak dengan Chelsea.

Akan tetapi, Conte tidak terlalu peduli meskipun pasukannya baru beraksi pada keesokan harinya.

"Saya pikir hingga akhir musim kami akan hidup dengan tekanan seperti sekarang. Kami bermain sebelum atau sesudah mereka, tekanannya akan tetap sama," ujar Conte.


Editor : Beri Bagja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X