Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Ibra Pasti Bertahan!

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Februari 2017 | 02:08 WIB
Zlatan Ibrahimovic tengah menyudul bola dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Manchester United di The King Power Stadium, 05 Februari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic tengah menyudul bola dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Manchester United di The King Power Stadium, 05 Februari 2017.

Meski kontrak Zlatan Ibrahimovic di Manchester United hanya berdurasi setahun, pelatih Red Devils, Jose Mourinho, optimistis bahwa penyerang berusia 35 tahun tersebut akan bertahan hingga musim depan.

Ibra datang dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Sejak saat itu, pemain yang juga pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, dan FC Barcelona tersebut langsung menjadi tumpuan utama Man United di lini depan.

Sejauh ini, Ibra sudah mencetak 20 gol di semua ajang. Dia adalah pemain pertama pasca-era Sir Alex Ferguson yang mencatat pencapaian tersebut.

Mourinho optimistis Ibra akan bertahan di Old Trafford hingga musim depan, apa pun hasil akhir yang dicapai timnya pada musim 2016-2017.

"Ibra datang dengan keinginan bertahan setidaknya dua tahun dan musim pertamanya berjalan sangat bagus," kata Mourinho.

Dengan bantuan gol-gol Ibra, saat ini Man United berada di peringkat keenam Premier League dengan 45 poin, berselisih satu angka dari Liverpool di atasnya.

Baca Juga:

Tim Mourinho punya peluang menggeser The Reds. Syaratnya, mereka mesti mengalahkan Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) dan berharap Tottenham Hotspur menang atas Liverpool di Anfield pada hari yang sama.

Apapun hasil yang diraih Man United musim ini, Mourinho tahu Ibra akan tampil lebih baik musim depan sebelum benar-benar memutuskan pensiun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X