Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Putri Jakarta Elektrik Belum Pernah Kalah

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 10 Februari 2017 | 18:31 WIB
Pemain Jakarta Elektrik PLN bereaksi setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada Seri III Putaran Kedua Proliga 2017 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (10/2/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pemain Jakarta Elektrik PLN bereaksi setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada Seri III Putaran Kedua Proliga 2017 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (10/2/2017).

Jakarta Elektrik PLN mempertahankan rekor tak pernah kalah mereka pada gelaran Proliga 2017. Mereka meraih kemenangan kelima di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (10/2/2017).

Elektrik menundukkan salah satu pesaing terberat mereka, Jakarta PGN Popsivo Polwan, 3-1 (18-25, 27-25, 26-24, 25-21) pada laga pertama Seri III Putaran Pertama.

Elektrik sempat dikejutkan Popsivo pada set pertama. Popsivo lebih siap mengawali pertandingan dan akhirnya memenangi set ini.

Pada set kedua, Elektrik mulai menemukan permainan. Mereka terus memimpin hingga kembali unggul 23-20.

Servis Gina Mambru (Republik Dominika) yang tak bisa diantisipasi para pemain Elektrik membuat kedudukan kembali imbang 23-23.

Popsivo bahkan sempat berbalik unggul 24-23, sebelum Elektrik kembali menyamakan angka dan berbalik unggul hingga memenangi set kedua.

Elektrik memimpin perolehan poin pada set ketiga, hingga Popsivo menyamakan kedudukan pada 16-16. Namun, Elektrik kembali membuka jarak dan memimpin perolehan poin.

Kejadian pada set kedua berulang ketika Elektrik unggul 23-20, dan Popsivo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 23-23, juga berkat servis Mambru.

Pospivo berbalik unggul 24-23, tetapi lagi-lagi mereka tak bisa bertahan. Elektrik kembali melesat dan memenangi set ketiga yang mengantar mereka berbalik unggul 2-1.

Persaingan ketat terjadi pada awal set keempat. Elektrik yang akhirnya berhasil membuka jarak hingga memimpin 16-10. Popsivo sempat mendekat, tetapi tak pernah mampu menghentikan laju Elektrik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X