Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Vs Watford, Hapus September Kelabu

By Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:13 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leicester bersama Ander Herrera dan Juan Mata pada laga Leicester vs Man United di King Power Stadium pada 5 Februari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leicester bersama Ander Herrera dan Juan Mata pada laga Leicester vs Man United di King Power Stadium pada 5 Februari 2017.

September 2016 masih membekas bagi Manchester United. Saat itu, Watford yang tidak pernah menang sejak 1987 mampu menorehkan aib lewat kemenangan telak 3-1. Lantas, apa yang akan terjadi di Old Trafford pada Sabtu (11/2/2017) saat keduanya kembali bertemu?

Penulis: Dedi Rinaldi

Gelandang Setan Merah, Ander Herrera, menyatakan pemain sepakat untuk menghapus noda yang tertoreh pada September kelabu tahun lalu tersebut. Pertemuan ini harus dimenangi United dengan elegan.

“Itulah yang kami inginkan. Pasalnya, kemenangan yang diraih atas Watford juga akan berdampak pada rival kami. Mereka yang berada di empat besar akan khawatir mengingat Premier League bakal segera memasuki fase akhir," tutur Herrera.

Setan Merah kini sudah mencatatkan diri sebagai tim yang tidak terkalahkan pada 15 pertandingan beruntun di Premier League.

Kemenangan 3-0 atas Leicester City pada pekan lalu membuat Man United hanya terpisah dua angka dari empat besar.

Lalu, secara umum, meski United masih tertahan di peringkat enam, mereka hanya terpisah lima angka dari Tottenham Hotspur, yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Baca Juga:

“Saya kira kami akan terus bersaing dengan tim enam besar di Premier League. Kami semua ingin finis di empat besar dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Saya memperkirakan tim-tim di empat besar sekarang seolah melihat United mulai mengejar,” kata Herrera lagi.

Ya, United harus bisa mengambil angka penuh atas Watford, meski sekarang sang lawan terlihat lebih tajam dengan kehadiran penyerang pinjaman dari AC Milan, M’Baye Niang.

Selain itu, gelandang Watford mantan pemain Manchester United, Tom Cleverley, bisa saja juga menyulitkan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X