Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Otot Paha, Atletico Tanpa Godin Dua Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Februari 2017 | 09:46 WIB
Aksi bek Atletico Madrid, Diego Godin, dalam partai La Liga kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, 21 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi bek Atletico Madrid, Diego Godin, dalam partai La Liga kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, 21 September 2016.

Diego Godin diperkirakan akan absen selama dua pekan setelah mengalami cedera di pertandingan penentuan semifinal kedua Copa del Rey kontra Barcelona di Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Partai tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 seusai Kevin Gameiro mampu mencetak gol balasan di babak kedua.

Gol yang sempat membuat Barcelona unggul di babak pertama diciptakan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid gagal melangkah ke final karena kalah 2-3 dalam agregat akhir. Di pertemuan pertama Atletico kalah 1-2 saat bermain di Stadion Vicente Calderon.

Baca Juga: 

Godin hanya bermain selama 49 menit di Camp Nou sebelum harus digantikan oleh Lucas Hernandez. Ia tak sanggup melanjutkan jalannya pertandingan karena mengalami cedera otot paha.

"Diego Godin telah menjalani pemindaian MRI dan dipastikan mengalami cedera otot tingkat pertama di paha kaki kanan," tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Cedera tersebut membuat Godin harus absen di dua laga La Liga saat menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017), dan bertandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (18/2/2017).

Godin diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika Atletico melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Bayer Leverkusen.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X