Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persiba, Persib Siap Rotasi Pemain

By Fifi Nofita - Jumat, 10 Februari 2017 | 09:01 WIB
Pelatih Djajang Nurdjaman saat ditemui di mes Persib, Rabu (1/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Djajang Nurdjaman saat ditemui di mes Persib, Rabu (1/2/2017).

Persib Bandung kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persiba Balikpapan. Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, rotasi tersebut dilakukan untuk beberapa posisi.

Pada laga kedua Grup C turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Persib bersua Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Namun, Djadjang Nurdjaman tidak menyebutkan secara rinci posisi mana yang akan dirotasi. Karena, pelatih berusia 52 tahun ini akan memantau lebih dulu pada masa persiapan.

”Rotasi ada, pemain senior ada rencana untuk rotasi tetapi enggak besar-besaran,” kata Djanur, sapaan Djadjang, Kamis (9/2/2017).

Baca juga:

”Kami sudah menemukan ritme serta organisasi permainan sudah bagus. Kemarin, Atep, Tantan, Jasuk (Jajang Sukmara), dan Wildansyah tidak main. Jadi kemungkinan mereka diturunkan,” tuturnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 menambahkan, dia sudah mulai mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Persiba.

Skuat Maung Bandung pun sudah kembali menggelar latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (9/2/2017) sore.

Pada sesi latihan tersebut, Djanur fokus untuk mengembalikan fisik para pemainnya pasca laga kontra PSM Makassar.

”Kami sudah fokus kepada Persiba. Besok sama lusa mulai taktik, latihan hari ini masih fokus pada fisik.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X