Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Lilipaly: Itu Artinya Saya Bermain Bagus

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 9 Februari 2017 | 18:01 WIB
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).
SC CAMBUUR
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).

Penampilan apik Stefano Lilipaly bersama SC Cambuur mendapatkan apresiasi tinggi dari media Belanda, Voetball Internasional.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masuk skuad terbaik Eerste Divisie pada pekan ke-23. Dia menjadi salah satu gelandang terbaik, selain Beltrame (FC Den Bosch), Vandeputte (Eindhoven), dan Van Crooy (VW-Venlo).

Pada pekan tersebut, SC Cambuur menang 3-0 atas tamunya Helmond Sport, Jumat (3/2/2017).

Gelandang berusia 27 tahun tersebut menjadi motor kemenangan bagi The Yellow-Blues dengan mencatat satu gol dan dua assist. Lilipaly mengaku senang bisa masuk skuad terbaik Eerste Divisie.

Baca Juga:

"Berarti saya menunjukkan permainan bagus. Sekarang saya harus tetap fokus untuk tim agar kami bisa promosi musim depan," tutur Lilipaly kepada JUARA, Kamis (9/2/2017).

Selain masuk skuad terbaik, Lilipaly dinilai Voetball Internasional sebagai transfer terbaik pada musim dingin 2017. Dia didatangkan Cambuur dari SC Telstar pada 20 Januari 2017.

"Sejauh ini, dia tampaknya transfer paling sukses pada musim dingin di Eerste Divisie. Lilipaly mampu beradaptasi dengan cepat bersama klub barunya," tulis Voetball Internasional.

Fano, sapaan akrabnya, memang memiliki ambisi untuk membawa Cambuur promosi ke Eredivisie.

Saat ini, Cambuur berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 39 poin. Selanjutnya, Cambuur akan menjamu Fortuna Sittard pada Jumat (10/2/2017).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X