Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markas Manchester United Kedatangan Keju Raksasa

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Februari 2017 | 17:25 WIB
Dua striker Manchester United, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, memtoong keju raksasa dalam acara peluncuran arloji TAG Heuer di Old Trafford, Rabu (8/2/2017)
DOK SKY SPORTS
Dua striker Manchester United, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, memtoong keju raksasa dalam acara peluncuran arloji TAG Heuer di Old Trafford, Rabu (8/2/2017)

Ada pemandangan tak lazim di Old Trafford, Rabu (8/2/2017). Stadion yang menjadi markas Manchester United kedatangan sebuah keju raksasa.

Keju bulat berukuran besar dihadirkan di Teater Impian sebagai bagian dari seremoni peluncuran arloji edisi khusus produksi perusahaan manufaktur asal Swiss, TAG Heuer.

Swiss memang dikenal sebagai salah satu negara penghasil keju terbaik di dunia.

Baca juga:

Dua striker United, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, diminta untuk memotong keju tersebut menjadi dua. Mereka melakukannya dengan menggunakan pisau berhulu ganda.

TAG Heuer merupakan mitra global United. Kerjasama kedua belah pihak terjalin sejak 2016.

"Man United dan TAG Heuer merupakan kemitraan yang ideal. Kami adalah dua ikon di puncak industri dan bekerja bersama-sama untuk membangun sejarah," kata Man United Group Managing Director, Richard Arnold, dikutip Daily Star.

"Kami bangga karena lambang Manchester United akan terpampang di jam TAG Heuer yang sangat populer," ucap Arnold.

Selesai peluncuran TAG Heuer dan acara potong keju, pasukan United harus kembali fokus ke lapangan untuk menghadapi Watford pada lanjutan Premier League, Sabtu (11/2/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports, Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X