Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Hebat Atletico dalam 35 Menit

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Februari 2017 | 11:59 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak-anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, 5 November 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak-anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, 5 November 2016.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa bangga meski timnya disingkirkan Barcelona dengan agregat 2-3 pada semifinal kedua Copa del Rey.

Duel semifinal kedua di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017), berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol kedua tim dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-43 dan Kevin Gameiro pada menit ke-83.

Menurut Simeone, anak-anak asuhnya sudah tampil maksimal pada paruh kedua pertandingan. Sebab, dengan sepuluh pemain, tim berjulukan Los Rojiblancos masih bisa memberikan perlawanan ketat.

Selain mencetak satu gol, Atletico juga sempat mendapatkan penalti yang gagal dikonversi oleh Gameiro.

"Tim sudah menunjukkan penampilan hebat dalam 35 menit. Kami menciptakan beberapa peluang dan melakukan tekanan dengan baik. Para pemain bermain dengan hati," tutur Simeone.

"Oleh karenanya, saya merasa bangga. Semoga, kami bisa mengulangi penampilan seperti ini pada paruh kedua La Liga," ucap pria asal Argentina itu.

Dengan kekalahan ini, Atletico melanjutkan puasa gelar Copa del Rey yang sudah berlangsung sejak musim 2012-2013.

Sebaliknya, Barcelona menembus final untuk kali keempat secara beruntun. Dari tiga kesempatan final sebelumnya, dua di antaranya mampu dimenangi oleh tim beralias La Blaugrana.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Atletico Madrid, Sportes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X