Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesan Negatif Ketika Sergio Aguero Memutuskan Hengkang

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Februari 2017 | 06:58 WIB
Sergio Aguero menunjukkan ekspresi frustrasi saat Manchester City melawan Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion Etihad, 21 Januari 2017.
OLI SCARFF/AFP
Sergio Aguero menunjukkan ekspresi frustrasi saat Manchester City melawan Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion Etihad, 21 Januari 2017.

 Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengecilkan kans timnya untuk merekrut Sergio Aguero dari Manchester City.

Alasannya bukan ketidakmampuan secara finansial atau kebutuhan tim, melainkan hubungan buruk dengan Aguero. Hal itu dimulai sejak Aguero meninggalkan Atletico pada musim panas 2011.

Pada Juli tahun itu, Aguero meminta agar dirinya masuk daftar jual klub. Padahal, dia baru berikrar ingin menghormati kontraknya bersama Atletico beberapa pekan sebelumnya.

Perubahan sikap Aguero dalam waktu singkat ternyata meninggalkan kesan negatif buat manajemen Los Rojiblancos, julukan Atletico.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Aguero adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan Atletico Madrid dengan noda. Dia datang sebagai pahlawan, lalu pergi melalui pintu belakang," tutur Cerezo.

Baca Juga:

Penuturan Cereze sekaligus membuat jalan pulang striker asal Argentina itu ke Vicente Calderon tertutup.

Kini, spekulasi transfer terus menerpa Aguero. Dia diwartakan masuk daftar pantauan Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan.

Ketiga tim peminat berminat memanfaatkan tersisihnya Aguero dari tim inti Man City. Dalam dua partai terakhir, dia kalah bersaing dengan juniornya, Gabriel Jesus.

Hanya saja, Cerezo menilai, Man City tetaplah tempat terbaik untuk Aguero.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, El Partidazo de COPE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X