Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Semua Prediksi Anda Akan Salah

By Septian Tambunan - Rabu, 8 Februari 2017 | 03:29 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Torino di Stadion Grande Torino, Turin, Italia, 16 Januari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Torino di Stadion Grande Torino, Turin, Italia, 16 Januari 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), memilih bungkam saat ditanyai tentang 11 pemain inti yang akan diturunkan dalam laga Serie A kontra Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (8/2/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Saya masih belum menentukan. Saya mungkin akan membuat beberapa perubahan," kata Vincenzo Montella kepada Milan TV, Selasa (7/2/2017).

"Saya hanya bisa memberitahu bahwa semua prediksi Anda akan salah," ucap dia lagi.

Bologna sedang dalam kondisi terluka setelah dipermalukan 1-7 oleh Napoli dalam laga teranyar Serie A di kandang sendiri. Namun, Milan juga tengah terseok-seok seusai menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dari Napoli (1-2), Juventus (1-2), Udinese (1-2), dan Sampdoria (0-1).

"Kedua tim akan berusaha bangkit dari kekalahan. Saya harap kami dapat menunjukkan rasa lapar dan hasrat yang lebih besar," ujar Montella.

"Di luar pertandingan terakhir, Bologna telah menampilkan tim yang memiliki keseimbangan bagus. Jadi, penting bagi kami untuk melakukan segala sesuatu dengan baik," tutur dia lagi.

Baca Juga:

Saat ini, Milan bertengger di posisi kedelapan klasemen dengan raihan 37 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Inter Milan yang menghuni peringkat kelima alias tempat terakhir untuk mendapatkan jatah ke kompetisi Eropa. Akan tetapi, Montella tidak peduli dengan urutan klasemen.

"Saya tidak memikirkan seberapa jauh jarak kami dari peringkat enam, lima, atau empat," kata Montella.

"Skuat kami sangat muda, bertalenta, dan membutuhkan waktu untuk berkembang. Jadi, itu yang saya kerjakan," ucap dia lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X