Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Menang, Pelatih Bali United Ungkap Kelemahan Timnya

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Februari 2017 | 22:47 WIB
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller memberikan keterangan seusai timnya ditahan Sriwijaya FC pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller memberikan keterangan seusai timnya ditahan Sriwijaya FC pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2/2017) malam.

Peter Schaller. Suksesor Indra Sjafri ini mengutarakan hal tersebut saat jumpa wartawan seusai laga tim besutannya yang ditahan dengan skor 2-2 oleh Sriwijaya FC.

Kedua tim bersua dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2017 pada Selasa (7/2/2017) malam.

”Kurang memuaskan, karena kami harus kebobolan di menit-menit akhir.” kata Hans-Peter Schaller, pelatih asal Autria ini.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United terlebih dahulu kebobolan oleh gol Hilton Moreira lewat eksekusi tendangan bebas saat laga jalan enam menit.

Baca Juga:

Namun 21 menit kemudian, pendukung tuan rumah bersorak oleh gol penalti playmaker asal Argentina, Marco Flores. Hasil imbang 1-1 tersebut pun memacu semangat Fadil Sausu dkk.

Sehingga, bek Abdulrahman yang merangsek ke depan mampu menyundul bola untuk jadi gold an Bali United balik memimpin.

Sayangnya, striker asing Sriwijaya FC, Alberto ’Beto’ Goncalves menghancurkan mimpi kemenangan tuan rumah pada menit ke-86.

”Memang banyak hal yang masih perlu dibenahi, khususnya di lini belakang. Namun, saya yakin dan percaya ini bisa teratasi pada laga berikutnya,” ucap eks asisten pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X