Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Si Tukang Telat

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Februari 2017 | 16:19 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bertepuk tangan seusai melakoni pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 26 Januari 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bertepuk tangan seusai melakoni pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 26 Januari 2017.

Terungkap fakta menarik dari keseharian Manchester United. Ternyata, Paul Pogba adalah pemain yang paling sering telat datang latihan.

Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang Jesse Lingard dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo.

Lingard diminta menjawab pertanyaan seputar kebiasaan rekan-rekan setimnya saat latihan. Ketika ditanya soal pemain yang paling sering 'jam karet', pemuda 24 tahun itu menyebut nama Pogba.

"Entah alasan apa, dia selalu terlambat." ucap Lingard.

Baca juga:

Henrikh Mkhitaryan kebalikan dari Pogba. Gelandang timnas Armenia itu paling disiplin di antara pemain-pemain United lainnya.

"Mkhitaryan selalu datang saat pemain lain belum tiba," kata Lingard.

Pogba datang ke United pada musim panas 2016 dengan banderol sangat mewah, yakni 89 juta pounds (Rp 1,4 triliun). Nominal tersebut menjadikan ia sebagai pemain termahal dunia.

Total sudah 32 laga dilakoni Pogba bareng United pada musim 2016-2017. Ia mengukir tujuh gol dan empat assist.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X