Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Lawan Arsenal seperti 6 Poin bagi Chelsea

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Februari 2017 | 11:17 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Marcos Alonso (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.

Bek Chelsea, Marcos Alonso (26), mengutarakan sukacita dia seusai menumbangkan Arsenal 3-1 dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Marcos Alonso (menit ke-13) menjadi satu dari tiga pencetak gol Chelsea selain Eden Hazard (53') dan Cesc Fabregas (85'), sedangkan gol Arsenal datang dari lesakan Olivier Giroud (90').

Chelsea pun mengunci sembilan kemenangan beruntun di kandang dalam ajang Premier League!

"Saya senang mendapatkan tiga poin. Kami bermain dengan sangat bagus dan harus melanjutkan konsistensi ini," kata Alonso dalam situs resmi klub.

"Saya pikir kami menguasai laga selama 90 menit. Kami sedikit kecewa karena kebobolan, tetapi semua pemain telah menampilkan performa sangat bagus. Tiga poin dari lawan sekelas mereka seperti enam poin," ucap Alonso lagi.

Baca Juga:

Pesepak bola yang mengantarkan Sunderland menjadi finalis Piala Liga 2014 ini berharap Chelsea bisa melanjutkan tren positif dengan menaklukkan Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (12/2/2017).

"Kami hanya cukup fokus dari laga ke laga," tutur Alonso.

"Kami bekerja keras setiap pekan dan Anda dapat melihat hasilnya. Kami memberikan segalanya di atas lapangan sehingga mendapat raihan maksimal," ujar dia lagi.

Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea sukses menghibur penggemarnya di Stamford Bridge dengan menggelontorkan tiga gol tanpa balas ke gawang Burnley!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X