Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Bek Chelsea untuk Bek Cepat Arsenal

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Februari 2017 | 09:52 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso (kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Marcos Alonso (kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.

Bek Chelsea, Marcos Alonso (26), mendoakan palang pintu Arsenal, Hector Bellerin (21), seusai melakoni laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 3-1. Marcos Alonso menjadi pencetak gol pembuka ke gawang Arsenal pada menit ke-13 lewat sundulan.

Saat menanduk bola, sikut Alonso sempat menghantam bek andalan Arsenal, Hector Bellerin, yang sama-sama berpaspor Spanyol.

Gol Alonso ini pun dipermasalahkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sang Profesor menganggap gol tersebut seharusnya dianulir wasit karena berbau pelanggaran.

Gara-gara sikutan Alonso, Bellerin mendapat cedera dan tak dapat melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan oleh Gabriel Paulista.

"Menurut saya, itu pelanggaran. Aksi dia berbahaya dan seratus persen pelanggaran," ujar Wenger kepada BBC.

Namun, Alonso mempunyai penjelasan tersendiri terkait duel dengan Bellerin.

Baca Juga:

"Saya melompat sedikit lebih tinggi dan mendapatkan bola. Saya bahkan tidak melihat dia. Jadi, saya pikir itu bukan pelanggaran," kata Alonso dalam situs resmi klub.

"Saya menyesali kejadian yang menimpa dia. Dia adalah teman yang baik. Saya harap dia baik-baik saja," ucap Alonso lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, chelseafc.com, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X