Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Ingin Tambah Penderitaan Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Februari 2017 | 22:32 WIB
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).
OLLY GREENWOOD/AFP
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan ambisi timnya "membunuh" peluang Liverpool menjuarai Premier League saat kedua tim bertemu di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017).

Saat ini, Spurs berada di peringkat kedua dengan 50 poin. Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut unggul empat poin dari Liverpool di peringkat kelima.

Kesempatan Spurs membawa pulang tiga poin cukup terbuka. Liverpool sedang dalam performa buruk menyusul catatan mereka yang hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir. Teranyar, Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Hull City pada akhir pekan lalu.

"Pertandingan ini penting kami. Kami ingin memperlebar jarak dari Liverpol. Jika kami mengalahkan mereka, kami akan unggul tujuh poin dari mereka," kata Kane.

Baca Juga:

Selain ingin memperlebar jarak dengan Liverpool, Spurs ingin meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Chelsea. Jika Spurs dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan, Spurs tertinggal sembilan poin dari The Blues.

"Kami ingin menyalip Chelsea dan hal yang penting juga kami bisa berada di papan atas klasemen. Hal yang penting kami memperlebar jarak dengan tim yang berada di bawah kami," ujarnya.

Penyerang asal Inggris tersebut juga berharap Chelsea terpeleset pada laga nanti.

"Kami tidak tahu apakah Chelsea bisa terjangkau. Yang kami lakukan adalah memenangi laga. Semoga mereka kehilangan beberapa poin," jelas Kane.


Editor :
Sumber : Sporting Life


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X