Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Motivasi Tinggi Bek Persiba Balikpapan Main di Bandung

By Fifi Nofita - Minggu, 5 Februari 2017 | 22:01 WIB
Pelatih Persiba, Timo Scheunemann bersama bek Absor Fauzi jelang laga Piala Presiden 2017 di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persiba, Timo Scheunemann bersama bek Absor Fauzi jelang laga Piala Presiden 2017 di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).

Bek Persiba Balikpapan, Absor Fauzi mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan. Kedua tim bersua pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

Motivasi pemain berusia 29 tahun ini berlipat, karena pertandingan babak penyisihan grup C ini akan berlangsung di tanah kelahirnnya, Bandung.

Selain itu, ia juga sudah mengenal karakteristik sepak bola Bandung dan tidak perlu beradaptasi.

”Saya sebagai orang Bandung tahu atmosfer di sini, jadi itu menjadi memotivasi saya,” kata Absor Fauzi, pemain yang sejak 2010 bermain untuk Persiba, di Hotel Topas, Minggu (5/2/2017).

”Saat ini, Persiba memiliki 50 persen kekuatan pemain muda."

Bek Persiba Balikpapan, Absor Fauzi

Menghadapi turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Persiba Balikpapan dihuni sekitar 50 persen pemain muda.

Menanggapi komposisi timnya, Absor mengaku memiliki tugas untuk membimbing mereka, agar pemain muda tersebut tidak merasa canggung.

”Saat ini, Persiba memiliki 50 persen kekuatan pemain muda. Saya sebagai senior di dalam lapangan harus bisa bisa membimbing pemain muda," tuturnya.

Sementara itu, Persiba hanya memiliki waktu persiapan sekitar dua pekan sebelum menghadapi turnamen ini. Kendati begitu, hal itu bukan kendala baginya untuk menunjukan kekuatan maksimal.

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X