Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keyakinan Erick Weeks Bersama Persib di Piala Presiden 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 5 Februari 2017 | 23:31 WIB
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis memiliki target untuk mempersembahkan gelar juara turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 bagi Persib Bandung.

Motivasi Erick Weeks Lewis untuk mempersembahkan gelar juara pra-musim ini punya alasan kuat. Karena, Piala Presiden ini menjadi ajang ujian baginya untuk secara resmi direkrut Persib di Liga 1 2017.

Erick menambahkan, sudah merasa klop dengan pemain Persib lainnya.

”Saya tidak pernah angkat Piala Presiden. Saya ingin angkat trofi turnamen itu. Saya juga yakin bisa lulus, tetapi untuk yang pertama yang dipikir satu pertandingan dengan step by step,” kata Erick.

Pada laga perdana Piala Presiden  2017, Persib  akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

Menjelang laga tersebut, eks pemain Madura United menilai, PSM akan menjadi lawan yang berat bagi tim kebanggaan bobotoh.

”Semua fokus pertandingan pertama. Kami mau 100 persen dari pemain semua, itu saja harapan saya,” tutr Erick.

”Kami latihan fisik dengan bagus dan sekarang semua sudah kompak. Kami fokus saja untuk mengamankan kemenangan.”

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X