Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Dirayu Rekan Setim untuk Tinggalkan Arsenal

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 5 Februari 2017 | 19:16 WIB
Mesut Oezil merayakan gol ketiga Arsenal ke gawang Swansea City pada lanjutan Premier League, Sabtu (15/10/2016).
JUSTIN TALLIS/AFP
Mesut Oezil merayakan gol ketiga Arsenal ke gawang Swansea City pada lanjutan Premier League, Sabtu (15/10/2016).

Gelandang Paris Saint-Germain asal Jerman, Julian Draxler, berharap rekan senegaranya, Mesut Oezil, meninggalkan Arsenal untuk memperkuat PSG.

Kontrak Oezil di Arsenal akan berakhir 30 Juni 2018. Pemain berusia 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya.

Sebelum memperpanjang kontraknya, Oezil ingin terlebih dulu mengetahui masa depan manajer Arsene Wenger. Kontrak pelatih asal Perancis tersebut akan berakhir pada musim panas 2017.

Saat Oezil masih dalam kebimbangan, Draxler coba merayu pemain yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut untuk hijrah ke PSG.

"Ada salah satu rekanku di timnas Jerman yang aku inginkan di sini yakni Mesut Oezil," kata Draxler dalam wawancara dengan BeinSports.

Draxler bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017. Penampilan gelandang berusia 23 tahun tersebut cukup fenomenal setelah mencatat empat gol dan assists dari lima penampilan di semua kompetisi.

"Saya memutuskan datang ke sini untuk menimba pengalaman bermain di luar negeri. Apakah saya akan menyarankan rekan senegaraku untuk bermain di Liga 1? Tanpa ragu, saya akan melakukannya," ujar Draxler.


Editor :
Sumber : SKY SPOTS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X