Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard, Bikin Gol Indah dan Semringah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2017 | 22:13 WIB
Aksi bintang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga kontra Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017)
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi bintang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga kontra Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017)

Eden Hazard bahagia bisa berkontribusi gol di balik kemenangan 3-1 Chelsea atas Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017). Apalagi, gol yang ia cetak sangat indah.

Hazard mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Winger ofensif Belgia itu berlari dari tengah lapangan, meliuk melewati tiga-empat pemain lawan, dan menuntaskan aktraksinya dengan tembakan datar ke tiang jauh.

Dua gol lain Chelsea datang dari Marcos Alonso (13') dan Cesc Fabregas (85'). Adapun gol tunggal Arsenal dicetak Olivier Giroud (90').

Gol tersebut adalah yang kedelapan bagi Hazard di Stamford Bridge pada liga musim ini. Catatan itu yang terbaik dari semua pemain kasta tertinggi sepak bola Inggris untuk laga kandang.

"Selalu menyenangkan apabila mencetak gol indah, terutama saat melawan tim besar," tutur Hazard selepas pertandingan.

Baca juga:

"Kami mencetak tiga gol indah dan layak memenangi laga," ucap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, menurut Hazard, kemenangan atas tim besar macam Arsenal membuat kepercayaan diri Chelsea melambung tinggi.

"Kami bertahan di puncak klasemen. Kami punya kepercayaan diri dan ingin bertahan di peringkat teratas sampai akhir musim," ujar Hazard.

Chelsea kokoh di puncak tabel dengan mengantongi 59 poin dari hasil 24 pertandingan. Sementara itu, Arsenal stagnan di tangga ketiga (47 poin). 


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X