Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persija Pun Yakin dengan Target Timnya di Piala Presiden 2017

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Februari 2017 | 21:31 WIB
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra saat memberikan keterangan ke media untuk laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra saat memberikan keterangan ke media untuk laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/2/2017).

Persija Jakarta memilih untuk tidak memasang target yang muluk-muluk di Piala Presiden 2017 ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini mengaku hanya menargetkan untuk bisa lolos dari fase grup.

Di Piala Presiden 2017, Persija berada di Grup 2 bersama dengan PS TNI, Bhyangkara FC, dan tuan rumah Arema FC. Pada laga pertama, Ismed Sofyan Cs bersua PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (5/2/2017).

”Kami targetnya step by step. Untuk saat ini, kami ingin lolos dari fase grup dulu. Kami bermain di Piala Presiden ini sebagai bagian dari persiapan bermain di Liga 1,” ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Menurut pelatih dengan sapaan Teco ini, persiapan Persija untuk turun di Piala Presiden 2017 ini sudah cukup baik.

Para pemain Persija sudah dalam kondisi yang lebih siap jika dibandingkan saat turun di Trofeo Bhayangkara 2017 akhir pekan lalu.

Mantan asisten Jacksen F Tiago di Persebaya ini juga akan menjadikan Piala Presiden 2017 sebagai ajang seleksi pemain untuk tampil di Liga 1.

”Kami kedatangan pemain asing di posisi penyerang. Lalu ada beberapa pemain lokal yang datang,” tuturnya.

Sementara itu, pemain muda Persija, Rezaldi Hehanusa menilai bahwa peluang Persija untuk lolos di dari Grup 2 ini cukup terbuka.

Menurut bek kiri Persija ini, kualitas tim-tim yang ada di Grup 2 cukup mereta sehingga semua kontestan punya peluang yang sama.

”Kami optimistis bisa lolos dari fase grup. Kami akan bekerja keras dan sebagai pemain akan mengikuti apa yang dikatakan oleh pelatih,” kata Aldi, sapaan sang pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X