Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Bule Pun Asyik Menikmati Langsung Laga Pembuka Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Sabtu, 4 Februari 2017 | 23:01 WIB
Para mahasiswa asing yang kuliah di Yogyakarta memakai atribut PSS Sleman turut menyaksikan langsung partai pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (4/2/2017) sore.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Para mahasiswa asing yang kuliah di Yogyakarta memakai atribut PSS Sleman turut menyaksikan langsung partai pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (4/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Lima bule asal Australia menyaksikan langsung laga pembuka Piala Presiden antara PSS Sleman kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).

Diketahui, rombongan bule tersebut berstatus mahasiswa di jurusan Sastra Indonesia Universitas Gadjah Mada.

Ivan, selaku ”juru bicara” rombongan tersebut mengatakan, bahwa mereka memang memilih untuk menetap di Sleman.

”Kami sudah beberapa kali menyaksikan PSS berlaga. Selalu mengasyikkan menyaksikan langsung sepak bola Indonesia," ucap Ivan kepada JUARA.

"Ya, tentu sedikit kecewa melihat hasil tanpa gol. Tetapi, laga berakhir 0-0 bukan berarti tidak menghibur," kata dia.

Berwajah oke, kelimanya pun menjadi sasaran swafoto pendukung kedua tim yang berlaga. Tak hanya perempuan yang getol berfoto bareng, laki-laki pun banyak.

”Kebetulan pertandingan ini di akhir pekan. Jadi, setiap ada waktu luang kami akan ke sini," tutur salah satu bule bernama Ken.

Akan tetapi, mereka harus kembali mengatur waktu. Soalnya, dua laga fase grup PSS selanjutnya tidak dimainkan pada Sabtu atau Minggu.

Tim berjulukan Elang Jawa tersebut bakal melawan Persegres Gresik United, Kamis (9/2/2017) dan Mitra Kukar, Rabu (15/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X