Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Musuh Paling Berbahaya di Mata Eden Hazard

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2017 | 18:50 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.

Di mata bintang Chelsea, Eden Hazard, Manchester United dan Arsenal merupakan ancaman terbesar dalam perebutan gelar juara Premier League 2016-2017.

Chelsea masih menduduki peringkat teratas klasemen dengan perolehan 56 poin dari hasil 23 kali bertanding.

Arsenal menempati tangga ketiga (47 poin), sedangkan Manchester United posisi keenam (42).

Dengan 15 partai tersisa di liga, Hazard merasa Man United maupun Arsenal masih punya peluang sangat lebar untuk menjegal langkah The Blues menuju podium juara.

"Saya pikir Arsenal dan Manchester United adalah rival terbesar," kata Hazard dilansir Sky Sports.

Baca juga:

Man United sedang menikmati tren positif. Khusus di kompetisi liga, skuat asuhan Jose Mourinho belum menelan kekalahan dalam 14 laga teranyar.

Menilik hal tersebut, Hazard cukup yakin Zlatan Ibrahimovic dkk bisa finis di peringkat tiga besar atau zona Liga Champions.

"Man United tampil buruk pada paruh pertama musim. Namun, saya pikir mereka sudah bagus dalam beberapa pertandingan terakhir," tutur bintang timnas Belgia itu.

Mereka punya pemain dan manajer berkelas. Jadi, mereka akan berada di posisi kedua atau ketiga," ucap Hazard.

[video]http://video.kompas.com/e/5303681813001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X