Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan dari Arsenal Selalu Menghantui Pikiran Conte

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Februari 2017 | 12:10 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, untuk mendampingi anak asuhnya melakoni laga Premier League kontra Crystal Palace, pada 17 Desember 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, untuk mendampingi anak asuhnya melakoni laga Premier League kontra Crystal Palace, pada 17 Desember 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku kekalahan 0-3 dari Arsenal di pertemuan pertama musim ini selalu menghantui pikirannya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates pada September 2016 tersebut Chelsea langsung kebobolan tiga gol di babak pertama. Hasil negatif itu pun begitu membekas dalam pikirannya.

"Hasil yang sangat buruk saat kalah 0-3 melawan Arsenal dan itu selalu hadir dalam pikiran saya," ucap Conte seperti dilansir ESPN.

Kendati demikian, Conte tetap berambisi membalas kekalahan tersebut saat akan tampil sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam WIB.

Baca Juga:

Bermain sebagai tim tuan rumah dan dibantu dukungan mayoritas suporter Chelsea, menjadi alasan kuat baginya agar Eden Hazard dkk wajib ambisius untuk mendapatkan kemenangan.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit. Saya pikir ada banyak hal yang sudah berubah sekarang," kata dia

"Kami ingin tampil bagus melawan Arsenal dan berusaha menang. Kami juga harus ekstra waspada karena laga akan berlangsung sulit," ucapnya.

Saat ini, Chelsea menempati puncak klasemen dengan kemasan 56 poin. Mereka unggul sembilan poin atas dua pesaing terdekat, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Kemenangan pada laga ini akan membuat jarak dengan Arsenal semakin melebar. Sebaliknya, kemenangan atas The Blues - julukan Chelsea - berarti pengurangan jarak sebanyak tiga poin.


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X