Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Repsol Honda Kembali Luncurkan Timnya di Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 3 Februari 2017 | 19:15 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, membuka penutup RC213V, yang akan mereka pakai untuk MotoGP 2017 dalam peluncuran tim di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, membuka penutup RC213V, yang akan mereka pakai untuk MotoGP 2017 dalam peluncuran tim di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Repsol Honda memperkenalkan motor mereka yang akan dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada MotoGP 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Bagi Repsol Honda, ini bukanlah kali pertama mereka memperkenalkan tim di Indonesia. Mereka pernah melakukan hal sama di Bali (2015) dan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (2016).
 
Jumlah penggemar MotoGP di Indonesia yang sangat besar jadi salah satu pertimbangan utama Repsol Honda memutuskan meresmikan tim di sini.
 
"Saya senang bisa berada di Indonesia. Untuk musim ini, saya akan berusaha kembali menjadi juara dunia dengan motor ini," kata Marquez setelah memperkenalkan RC213V tunggangannya.
 
Dalam acara peluncuran tersebut, Marquez dan Pedrosa juga didampingi oleh Principal Team Repsol Honda, Livio Suppo.
 
"Kami terus mencoba meningkatkan performa motor demi meraih target juara," kata Suppo.
 
Sebelum datang ke Indonesia untuk meluncurkan motor mereka, Marquez dan Pedrosa menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia (30 Januari-1 Februari).
 
[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X