Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Cetak Gol Debut untuk Madura United

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Februari 2017 | 14:13 WIB
Greg Nwokolo dalam Laga Ujicoba antara Madura United kontra Persela Lamongan Kamis (02/02/2017) di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Greg Nwokolo dalam Laga Ujicoba antara Madura United kontra Persela Lamongan Kamis (02/02/2017) di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.

Penyerang baru Madura United, Greg Nwokolo, tak butuh waktu lama untuk segera mencetak gol perdananya. Greg menyumbang satu gol saat Laskar Sape Kerap menjalani laga uji coba melawan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (02/02/2017).

Laga uji coba ini digelar sebagai persiapan kedua tim sebelum berlaga di Piala Presiden 2017.

Baik Madura United maupun Persela menurunkan semua pemain baru dengan susunan pemain terbaiknya.

Meski begitu, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Greg Nwokolo yang masuk pada babak kedua membawa Madura United unggul pada menit ke-72.

Ini merupakan gol perdana Greg pada pertandingan pertamanya. Meski bukan laga resmi.

"Saya baru dua hari berlatih dan tampil di pertandingan uji coba. Semua berjalan dengan baik. Saya harap bisa memberi kontribusi besar pada Madura United," ujar Greg usai pertandingan.

Hanya saja, gol pemain naturalisasi ini tidak mampu memberikan kemenangan untuk Madura United.

Persela mampu mencetak gol lima menit sebelum laga usai lewat gol penalti M Agung Pribadi. Kedudukan 1-0 bertahan hingga laga usai.

Setelah ini, Madura United masih memiliki satu agenda uji coba lain yaitu melawan Persatu Tuban pada Sabtu (04/02/2017) di Stadion Ronggolawe, Tuban. Laga ini menjadi persiapan pamungkas Madura United sebelum berlaga di Piala Presiden 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X