Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mencari Gelandang Serang, Persib Justru Kedatangan Striker asal Brasil

By Fifi Nofita - Jumat, 3 Februari 2017 | 15:24 WIB
Pemain Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara

Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara, menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017. Pilar berusia 25 tahun tersebut langsung mengikuti seleksi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pihaknya sengaja memberikan kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sang pemain menawarkan diri untuk diseleksi.

"Iya dia dari Brasil namanya Raphael Lima, usianya 25 tahun. Diseleksi, karena dia sudah ada di Jakarta. Kita lihat saja, toh tidak berisiko," kata pelatih asal Majalengka ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum mengetahui secara pasti kualitas pemain yang terakhir bermain untuk AS Beziers, tim kasta ketiga Prancis tersebut.

Namun, sepintas ia sudah melihat kemampuan Raphael dalam video.

"Ada yang menawarkan, saya masih buta terhadap kualitasnya tetapi dia bermain sebagai striker. Ada video untuk dilihat tapi kami tidak tahu persis dan belum bisa ambil keputusan hingga melihat sendiri di lapangan," ucapnya.

Persib saat ini sedang berburu pemain asing yang berposisi sebagai playmaker. Jika Raphael bisa bermain di posisi tersebut, peluangnya untuk bergabung dengan Maung Bandung tetap terbuka.

"Saya lihat dia sepintas bisa cetak gol dan dribbling-nya bagus, ketika ditawarkan kami terima saja. Dia striker ya, jadi kita lihat nanti, kalau striker tidak perlu tapi lihat saja," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X