Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penilaian Sergio untuk Pemain Incaran Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 2 Februari 2017 | 21:06 WIB
Klub di divisi satu Belgia, SV Zulte Waregem, memperkenalkan pemain baru mereka, Willie Overtoom, kepada media pada 11 September 2014.
KURT DESPLENTER/AFP
Klub di divisi satu Belgia, SV Zulte Waregem, memperkenalkan pemain baru mereka, Willie Overtoom, kepada media pada 11 September 2014.

Striker Sergio van Dijk menilai incaran Persib Bandung, Willie Overtoom, merupakan pemain asing berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2017.

Sergio menuturkan, pemain yang sempat bermain dengan timnas Kamerun tersebut bergabung dengan tim Maung Bandung. Maka kekuatan tim Persib terutama lini tengah akan semakin bertambah.

"Dia pemain gelandang serang, tetapi dengan kualitas bisa dribbling, shooting, free kick juga bagus, skill-nya juga," kata pemain keturunan Belanda ini.

"Kalau dia bisa gabung dengan Persib, pasti jadi menambah kualitas tim Persib semakin kuat," ucapnya.

Persib sudah mendatangkan Erick Weeks Lewis. Namun, pemain asal Liberia tersebut masih belum pasti untuk Liga 1.

Hal itu dikarenakan kualitas Erick akan dipantau terlebih dahulu pada turnamen Piala Presiden 2017.


Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk, saat tampil melawan Persija Jakarta di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (16/7/2016).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Persib sendiri saat ini masih menjalin komunikasi dengan agen pemain untuk mendatangkan pilar yang sebelumnya bermain di Liga Belgia bersama Zulte-Waregem.  Kebetulan, Willie Overoom masih satu agen dengan Sergio.

Sergio menambahkan, persaingan lini tengah Persib akan semakin ketat jika Overtoom bergabung. Saat ini, Maung Bandung sudah dihuni sejumlah pemain berkualitas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X