Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wawancara Eko Purjianto: Siap Jika Dipercaya Jadi Pelatih Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 2 Februari 2017 | 18:44 WIB
Eko Purdjianto (kiri) mendamping Indra Sjafri mengamati jalannya latihan Bali United.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Eko Purdjianto (kiri) mendamping Indra Sjafri mengamati jalannya latihan Bali United.

Mantan bek timnas PSSI Primavera Italia era 1993-1995, Eko Purdjianto, dengan senang hati menyambut baik jika dirinya diberi kepercayaan menjadi pelatih Bali United sepeninggal Indra Sjafri yang dipanggil kembali menangani timnas U-19.

Berikut petikan obrolan singkat JUARA.net dengan pria berusia 41 tahun asal Semarang, Jawa Tengah yang sempat menjadi kapten timnas pada final Piala Tiger di Thailand tahun 2000 silam.

Coach Eko..selamat ulang tahun ya. Semoga selalu diberi kesehatan dan sukses berkarir disepakbola tanah air.

Amin. Terima kasih banyak ya doanya.

Bagaimana tanggapan anda soal dipanggilnya kembali coach Indra ke timnas U-19?

Saya rasa itu bentuk penghargaan PSSI untuk beliau coach Indra. Dan itu juga adalah sebuah panggilan jiwa seorang Indra Sjafri untuk sepakbola nasional. Saya mendoakan yang terbaik buat beliau

Kebersamaan anda dengan coach Indra Sjafri kan sudah sangat lama. Apa anda merasa kehilangan ditinggalkan beliau ke timnas?

Otomatis kehilangan sekali, karena kami sudah lama bersama, baik semasih di timnas U-19 beberapa tahun lalu hingga mendekati musim ketiga di Bali United. Tapi meskipun kami pisah, namun saya tetap selalu konsultasi dengan beliau termasuk untuk masa depan saya sendiri.

Statment coach Indra beberapa kali menyebut anda bisa menjadi alternatif mengisi posisinya sebagai pelatih kepala. Apa tanggapan anda?

Wah kalau itu saya rasa amanat buat saya. Dan saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan itu. Saya harus ambil.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X