Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Transfer Sudah Selesai buat AC Milan

By Anju Christian Silaban - Selasa, 31 Januari 2017 | 17:42 WIB
kehadiran Adriano Galliani sebelum laga Serie A antara Udinese Calcio dan AC Milan di Stadio Friuli tanggal 22 September 2015, Udine, Italia.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
kehadiran Adriano Galliani sebelum laga Serie A antara Udinese Calcio dan AC Milan di Stadio Friuli tanggal 22 September 2015, Udine, Italia.

 CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa bursa transfer Januari 2017 sudah berakhir buat klubnya.

"Ya, pasar transfer sudah ditutup buat kami. Rodrigo Ely tengah menuju Alaves, lalu aktivitas kami selesai," tutur Galliani.

Bukan tanpa alasan Milan mengakhiri aktivitas transfer satu hari sebelum penutupan jendela transfer musim dingin.

Tim beralias I Rossoneri sudah mendatangkan beberapa pemain untuk menambal kualitas, di antaranya Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos.

Baca Juga:

Dua pemain yang beroperasi di posisi sayap itu, berstatus pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. Milan tidak memiliki opsi atau kewajiban untuk membeli keduanya setelah masa pinjaman berakhir.

"Kami merekrut Ocampos karena kualitas yang dimilikinya. Beberapa tahun lalu, saya melihat dia sebagai salah satu pemuda paling bertalenta," tutur Galliani.

Diharapkan Galliani, Ocampos dan Deulofeu bisa tampil impresif untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Giacomo Bonaventura.

Bonaventura yang akrab disapa Jack, harus menjalani operasi cedera aduktor dan membutuhkan waktu panjang guna pemulihan.

"Jack tetaplah Jack, tetapi kami sudah merekrut dua pemain sayap berkualitas," tutur sang bos.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X