Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berasal dari Prancis, Benzema Kerap Dikaitkan dengan Arsenal

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Januari 2017 | 19:53 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.

Arsene Wenger menilai Karim Benzema kerap digosipkan ke Arsenal karena sang pemain berasal dari Prancis.

Salah satu media Spanyol, Diario Gol, memberitakan bahwa Real Madrid telah menawarkan Benzema kepada Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer kali ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan Benzema. Namun, Wenger menegaskan bahwa dia sedang tak membutuhkan striker anyar.


"Benzema sering dihubungkan dengan kami karena dia berasal dari Prancis (yang juga negara dari Wenger). Namun, nyatanya kami tak perlu membeli striker lagi," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Di lini depan, kami sudah punya pemain bagus dan tak perlu membeli pemain baru. Kami sudah mendapatkan apa yang diperlukan," tuturnya.

Saat ini, Arsenal memang sudah mempunyai striker seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Danny Welbeck.

Nama terakhir baru pulih dari cedera panjang. Ia tampil begitu impresif saat Arsenal menyingkirkan Southampton pada ajang Piala FA, 28 Januari lalu.

Dalam laga tersebut, Welbeck sukses dua kali menjebol gawang Southampton, serta mengkreasi satu assist untuk gol Theo Walcott.


Arsenal pun sedang menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League dengan mengemas 47 poin dari 22 laga.

Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X