Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Firman soal Peluang Kembali ke Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 30 Januari 2017 | 14:08 WIB
Bambang Pamungkas (kiri) dan Firman Utina dalam jumpa pers AIA Championship 2017 di 100 Eatery, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/1/2017).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Bambang Pamungkas (kiri) dan Firman Utina dalam jumpa pers AIA Championship 2017 di 100 Eatery, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/1/2017).

Gelandang Firman Utina mengaku sama sekali belum berkomunikasi dengan Persib Bandung. Dia pun mengaku pasrah dengan apapun keputusan yang akan diambil tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Selepas meninggalkan Sriwijaya FC, Firman disebut-sebut akan mengikuti jejak Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir yang memutuskan kembali bergabung dengan Persib.

Manajer Persib Umum Muchtar menilai, kesempatan Firman untuk kembali berseragam Maung Bandung cukup terbuka. Hanya saja, Umuh menjelaskan bahwa keputusan merekrut atau tidak merekrut Firman berada di tangan pelatih Djadjng Nurdjaman.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Firman mengaku belum berkomunikasi dengan pihak Persib.

"Belum ada komunikasi sama sekali. Namun, saya ingin mencari suasana baru," kata Firman di sela-sela pertandingan amal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, akhir pekan lalu.

Gelandang asal Manado itu pun seperti menutup rapat soal peluangnya kembali bergabung dengan Persib.

"Bisa jadi dan bisa juga tidak (memperkuat Persib). Saya tergantung Persibnya," tutur Firman.

Firman pernah membela Persib pada 2012-2015. Dia merupakan salah satu pilar penting yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/5302354213001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X