Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon: Inter Lebih Baik dari Barcelona dan Real Madrid!

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Januari 2017 | 10:18 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menjelang duel Serie A kontra Torino di Stadion Olimpico di Torino, 11 Desember 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menjelang duel Serie A kontra Torino di Stadion Olimpico di Torino, 11 Desember 2016.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut Inter Milan lebih baik dari FC Barcelona dan Real Madrid dalam hal performa saat ini.

Sejatinya, Inter sempat mencatatkan hasil tak maksimal pada awal musim 2016-2017. Namun, sejak dilatih Stefano Pioli, grafik mereka menanjak.

Setelah menaklukkan Pescara dengan skor 3-0 pada Sabtu (28/1/2017), Inter sudah mengukir tujuh kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Pada laga pekan selanjutnya, Juventus bakal menjamu Inter. Pujian pun dilayangkan Buffon terhadap kiprah apik Mauro Icardi dkk.

"Kami akan melakoni laga kontra Inter, yang saat ini telah menunjukkan performa lebih baik dari Real Madrid dan Barcelona," ujar Buffon kepada Sky Sports, seusai laga kontra Sassuolo.

"Laga melawan Inter akan sangat sulit. Mereka begitu kuat dan sudah menunjukkannya kepada kami pada paruh pertama musim ini," ucap pria 39 tahun tersebut.

Baca Juga:

Saat pertemuan pertama musim ini, 18 September 2016, Juventus memang harus mengakui keperkasaan Inter di Stadion Giuseppe Meazza.

Sempat unggul lebih dulu lewat melalui Stephan Lichtsteiner, Juventus akhirnya kalah 1-2 akibat gol Icardi dan Ivan Perisic.

Sejauh ini, Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan perolehan 51 poin. Mereka unggul empat angka atas seteru terdekat, AS Roma.

Sementara itu, La Beneamata, julukan Inter, menguntit di urutan keempat berkat koleksi 42 poin dari 22 pertandingan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X