Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Unggul 4 Poin atas Roma, Allegri Belum Mau Bicara Scudetto

By Beri Bagja - Senin, 30 Januari 2017 | 06:45 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kiri), bersalaman dengan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, 29 Januari 2017.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kiri), bersalaman dengan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, 29 Januari 2017.

Juventus pulang dengan kemenangan 2-0 dari kandang Sassuolo, Minggu (29/1/2017). Hasil itu menempatkan I Bianconeri (Putih-Hitam) semakin kokoh di puncak klasemen Serie A.

Gol-gol dari Gonzalo Higuain (menit ke-9) dan Sami Khedira (25') ke gawang Sassuolo memastikan Juventus mengeruk 51 poin sampai pekan ke-22.

Jumlah tersebut membuat Bianconeri unggul empat angka di atas tim runner-up, AS Roma, yang takluk 2-3 di markas Sampdoria pada hari yang sama.

Selisih antara Juve dan Roma bisa semakin melebar mengingat Bianconeri masih punya tabungan satu pertandingan.

Meski timnya melaju kian jauh, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belum mau membicarakan scudetto.

"Terlepas dari kekalahan Roma, perjalanan musim ini masih panjang. Hal terpenting bagi kami hari ini adalah menang dan tim ini tampil baik," ujar Allegri dalam jumpa pers pascalaga.

Allegri gembira lantaran racikan 4-2-3-1 miliknya kembali berbuah hasil positif. Selain mencetak dua gol, Juventus mengukir clean-sheet.

"Meski tak mencetak gol pada babak kedua, kami bermain sangat bagus setelah jeda. Sungguh penting untuk tidak kebobolan gol," kata Allegri lagi.

Baca Juga:

Dalam laga ini, Higuain juga kembali mencetak gol. Penyerang Argentina berusia 29 tahun itu tak pernah absen mengoyak jala gawang musuh dalam enam partai liga secara beruntun!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X