Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simpati Theo Walcott untuk Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 Januari 2017 | 10:49 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott, mencetak hat-trick ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Theo Walcott, mencetak hat-trick ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

Theo Walcott menjadi satu dari dua pemain Arsenal yang membuat Southampton tersingkir di babak keempat Piala FA musim ini. Namun, pemain sayap berusia 27 tahun ini menunjukkan simpati untuk mantan klubnya tersebut.

Arsenal memetik kemenangan telak 5-0 atas Southampton di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

Walcott mencetak hat-trick di laga ini dan dua gol lain diciptakan Danny Welbeck.

Kemenangan besar tersebut merupakan hasil langka bagi Arsenal melawan Southampton.

Setidaknya, dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi skuat asuhan Arsene Wenger hanya mampu dua kali menang atas Soton.


Theo Walcott melepas tembakan ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

"Southampton cenderung menjadi momok, tetapi kami siap melawan mereka. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak kebobolan," kata Walcott.

Baca Juga:

Southampton merupakan klub pertama Walcott di level kompetitif. Bahkan, ia juga menjalani masa muda bersama klub berjulukan The Saints selama lima tahun sejak 2000 hingga 2005.

Kegagalan skuat asuhan Claude Puel di Piala FA membuat peluang terbesar mereka memenangi gelar musim ini hanya di ajang Piala Liga Inggris.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X