Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City akan Kembali Kesulitan di Selhurt Park

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Januari 2017 | 12:25 WIB
Aksi Kevin De Bruyne dalam laga Premier League antara Manchester City melawan Sunderland di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 13 Agustus 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi Kevin De Bruyne dalam laga Premier League antara Manchester City melawan Sunderland di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 13 Agustus 2016.

Gelandang impresif Manchester City, Kevin De Bruyne, yakin Stoke City akan kembali menyulitkan timnya. Namun, seperti di dua kunjungan sebelumnya ia berharap skuat asuhan Pep Guardiola bisa mencuri kemenangan.

Man City akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park guna melakoni putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

The Citizens - julukan Man City - tidak menang meyakinkan dalam dua lawatan terakhir ke markas Palace di ajang Premier League.

Mereka hanya menang 1-0 di pertemuan kedua musim lalu. Awal musim ini, Sergio Aguero dkk juga hanya memetik kemenangan 2-1.


Aksi Kevin De Bruyne dalam laga Premier League antara Manchester City melawan Sunderland di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 13 Agustus 2016. (STU FORSTER/GETTY IMAGES)

De Bruyne yakin pertemuan kali tidak akan menjadi lebih mudah dari dua bentrok sebelumnya tersebut. Namun, ia berharap hasil yang akan didapat City setidaknya sama dengan dua kunjungan terakhir.

"Menurut saya pertandingan kali ini tidak akan berbeda dengan pertemuan pada awal musim ini. Mereka tetap tim kuat secara fisik dan gaya bermain bagus. Jadi, laga nanti akan kembali sulit," ujar De Bruyne seperti dilansir situs resmi Man City.

Baca Juga:

"Ditambah kami akan bermain di lapangan yang terasa lebih sempit dengan suporter mereka tepat di atas Anda. Dapat ditebak akan seperti apa pertandingan berlangsung. Dua partai sebelumnya berlangsung mirip sehingga kami berharap kali ini tidak jauh berbeda," ujar dia.

Sejak De Bruyne didatangkan dari Wolfsburg pada musim panas 2015, Man City sudah empat kali melakoni partai di Piala FA sebagai tim tamu dan kontra Palace akan menjadi laga kelima secara beruntun. 

Namun, The Citizens tak pernah mengalami kekalahan setiap gelandang asal Belgia ini bermain. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X